Biaya Hidup di Kupang Hanya Habiskan Rp2 Juta per Bulan?
Hakim Agung Sudrajad Dimyati Jadi Tersangka KPK
BBM Vivo 89 Seketika Lenyap Karena Alasan Ini...???

 

loading...
 

pemimpinindonesia.com > MOTOGP
 
Hasil Kualifikasi MotoGP San Marino: Bagnaia Pole, Marquez Start ke-7, Rossi Start ke-23
 
18-09-2021 20:10:25 - Dibaca 4.675 Kali
 
 
Hasil Kualifikasi MotoGP San Marino: Bagnaia Pole, Marquez Start ke-7, Rossi Start ke-23
Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia (Foto: Instagram)
 
loading...
 
Rider Ducati Francesco Bagnaia meraih pole position dalam kualifikasi MotoGP San Marino 2021. Jack Miller, rekan setimnya, ada di posisi kedua diikuti Fabio Quartararo (Yamaha) di posisi ketiga.

Di Misano World Circuit Marco Simoncelli, Misano Adriatico, Sabtu (18/9) malam WIB, sesi kualifikasi diawali dengan Q1 yang antara lain menghadirkan Valentino Rossi, Marc Marquez, dan Franco Morbidelli.

Pada prosesnya, Enea Bastianini dan Marc Marquez berhak maju ke Q2 MotoGP San Marino 2021 untuk bersaing memperebutkan pole position dengan 10 rider lain yang sudah lolos langsung ke Q2. Di Q1 ini juga ada sejumlah rider yang crash, antara lain Rossi, Brad Binder, dan Takayuki Nakagami.


Di Q2, Fabio Quartararo dan Francesco Bagnaia langsung terlihat bersaing mencatat waktu tercepat. Berikutnya, Marc Marquez dan Aleix Espargaro terlihat mengalami crash masing-masing di Turn 9 dan Turn 15.

Memasuki menit-menit akhir penentuan pada Q2, Jack Miller menyodok ke posisi dua. Catatan waktunya mengungguli Bagnaia dan cuma di bawah Quartararo.

Sementara itu Quartararo sendiri harus mengalami crash di Turn 1, menjelang sesi kualifikasi ini berakhir.


Hasil Kualifikasi MotoGP San Marino 2021:

1 Francesco Bagnaia ITA Ducati Team (GP21)
2 Jack Miller AUS Ducati Team (GP21)
3 Fabio Quartararo FRA Monster Yamaha (YZR-M1)

4 Jorge Martin SPA Pramac Ducati (GP21)
5 Johann Zarco FRA Pramac Ducati (GP21)
6 Pol Espargaro SPA Repsol Honda (RC213V)

7 Marc Marquez SPA Repsol Honda (RC213V)
8 Aleix Espargaro ITA Aprilia Gresini (RS-GP)
9 Alex Rins SPA Suzuki Ecstar (GSX-RR)

10 Maverick ViƱales SPA Aprilia Gresini (RS-GP)
11 Joan Mir SPA Suzuki Ecstar (GSX-RR)
12 Enea Bastianini ITA Avintia Ducati (GP19)






13 Takaaki Nakagami JPN LCR Honda (RC213V)
14 Michele Pirro ITA Ducati Team (GP21)
15 Luca Marini ITA VR46 Avintia Ducati (GP19)

16 Franco Morbidelli ITA Monster Yamaha (YZR-M1)
17 Brad Binder RSA Red Bull KTM (RC16)
18 Stefan Bradl GER HRC (RC213V)

19 Alex Marquez SPA LCR Honda (RC213V)
20 Iker Lecuona SPA KTM Tech3 (RC16)
21 Miguel Oliveira POR Red Bull KTM (RC16)

22 Danilo Petrucci ITA KTM Tech3 (RC16)
23 Valentino Rossi ITA Petronas Yamaha (YZR-M1)
24 Andrea Dovizioso ITA Petronas Yamaha (YZR-M1)
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Hasil Kualifikasi MotoGP San Marino: Bagnaia Pole, Ducati Start 1-2
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- MOTOGP -
Hasil Kualifikasi MotoGP San Marino: Bagnaia Pole, Marquez Start ke-7, Rossi Start ke-23
Quartararo Disebut Frustrasi di FP3 MotoGP San Marino?

(03-09-2022 17:52:32 - Dibaca 294 Kali)

Hasil Kualifikasi MotoGP San Marino: Bagnaia Pole, Marquez Start ke-7, Rossi Start ke-23
Ini Kekhawatiran Pebalap Luca Marini Pada Sirkuit Mandalika!

(17-02-2022 06:12:15 - Dibaca 1.520 Kali)

Hasil Kualifikasi MotoGP San Marino: Bagnaia Pole, Marquez Start ke-7, Rossi Start ke-23
Tiba di Lombok, Marc Marquez Langsung Jadi Pusat Perhatian!

(08-02-2022 06:14:06 - Dibaca 1.243 Kali)

Hasil Kualifikasi MotoGP San Marino: Bagnaia Pole, Marquez Start ke-7, Rossi Start ke-23
Soal Kecelakaan di Tes MotoGP, Ini Kata Marquez!

(06-02-2022 16:45:59 - Dibaca 1.129 Kali)

Hasil Kualifikasi MotoGP San Marino: Bagnaia Pole, Marquez Start ke-7, Rossi Start ke-23
Espargaro Tercepat di Hasil Tes Pramusim MotoGP Sepang, Marquez Jatuh!

(05-02-2022 17:57:42 - Dibaca 665 Kali)

Hasil Kualifikasi MotoGP San Marino: Bagnaia Pole, Marquez Start ke-7, Rossi Start ke-23
Begini Aturan Penonton dan Pembalap MotoGP Mandalika!

(05-02-2022 15:47:54 - Dibaca 636 Kali)

Hasil Kualifikasi MotoGP San Marino: Bagnaia Pole, Marquez Start ke-7, Rossi Start ke-23
Cedera Marquez Bikin Honda Kesulitan di MotoGP 2021?

(22-12-2021 06:13:53 - Dibaca 1.266 Kali)

Hasil Kualifikasi MotoGP San Marino: Bagnaia Pole, Marquez Start ke-7, Rossi Start ke-23
Manajer Honda Ungkap Kondisi Terbaru Marquez

(17-12-2021 05:52:43 - Dibaca 1.367 Kali)

Hasil Kualifikasi MotoGP San Marino: Bagnaia Pole, Marquez Start ke-7, Rossi Start ke-23
Repsol Honda Bidik Fabio Quartararo Buat Ganti Posisi Marc Marquez?

(15-12-2021 05:39:28 - Dibaca 919 Kali)

Hasil Kualifikasi MotoGP San Marino: Bagnaia Pole, Marquez Start ke-7, Rossi Start ke-23
Valentino Rossi Sedih Dapat Penghargaan dari Federasi Motor Italia?

(14-12-2021 05:30:13 - Dibaca 957 Kali)

Hasil Kualifikasi MotoGP San Marino: Bagnaia Pole, Marquez Start ke-7, Rossi Start ke-23
Bos Yamaha Sebut Vinales Tak Punya Mental Juara?

(12-12-2021 05:52:25 - Dibaca 605 Kali)

Hasil Kualifikasi MotoGP San Marino: Bagnaia Pole, Marquez Start ke-7, Rossi Start ke-23
Valentino Rossi Dikabarkan Resmi Balapan Lagi Pada 2022?

(04-12-2021 09:22:06 - Dibaca 1.452 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Hasil Kualifikasi MotoGP San Marino: Bagnaia Pole, Marquez Start ke-7, Rossi Start ke-23
Biaya Hidup di Kupang Hanya Habiskan Rp2 Juta per Bulan?

(27-09-2022 07:17:47 - Dibaca 124 Kali)

Hasil Kualifikasi MotoGP San Marino: Bagnaia Pole, Marquez Start ke-7, Rossi Start ke-23
Hakim Agung Sudrajad Dimyati Jadi Tersangka KPK

(23-09-2022 05:57:56 - Dibaca 206 Kali)

Hasil Kualifikasi MotoGP San Marino: Bagnaia Pole, Marquez Start ke-7, Rossi Start ke-23
BBM Vivo 89 Seketika Lenyap Karena Alasan Ini...???

(05-09-2022 11:21:34 - Dibaca 535 Kali)

Hasil Kualifikasi MotoGP San Marino: Bagnaia Pole, Marquez Start ke-7, Rossi Start ke-23
Luis Milla Tampar Ciro Alves? Ada apa? Ini Kronologinya!

(05-09-2022 09:58:26 - Dibaca 431 Kali)

Hasil Kualifikasi MotoGP San Marino: Bagnaia Pole, Marquez Start ke-7, Rossi Start ke-23
Wow! Lewat Tol Ini Jakarta-Bandung Tak Sampai 1 Jam?

(05-09-2022 07:12:47 - Dibaca 658 Kali)

Hasil Kualifikasi MotoGP San Marino: Bagnaia Pole, Marquez Start ke-7, Rossi Start ke-23
Peran Sambo di Pra Rekonstruksi Brigadir J Diungkap Hendra Kurniawan

(05-09-2022 07:03:50 - Dibaca 501 Kali)

Hasil Kualifikasi MotoGP San Marino: Bagnaia Pole, Marquez Start ke-7, Rossi Start ke-23
Ini 20 Pekerjaan yang Susah Diganti dengan Robot!

(04-09-2022 13:56:35 - Dibaca 418 Kali)

Hasil Kualifikasi MotoGP San Marino: Bagnaia Pole, Marquez Start ke-7, Rossi Start ke-23
Ini 5 Negara yang Punya Utang Besar ke China!

(04-09-2022 10:08:58 - Dibaca 437 Kali)

Hasil Kualifikasi MotoGP San Marino: Bagnaia Pole, Marquez Start ke-7, Rossi Start ke-23
Imbas Pertalite Naik, Ini Daftar Kebutuhan yang Terancam Makin Mahal!

(04-09-2022 07:26:25 - Dibaca 369 Kali)

Hasil Kualifikasi MotoGP San Marino: Bagnaia Pole, Marquez Start ke-7, Rossi Start ke-23
Intip Kekayaan Presiden Indonesia, Siapa Paling Kaya?

(04-09-2022 06:59:21 - Dibaca 506 Kali)

Hasil Kualifikasi MotoGP San Marino: Bagnaia Pole, Marquez Start ke-7, Rossi Start ke-23
Mulai Pekan Depan Menkominfo Buru Sumber Kebocoran Data SIM Card?

(03-09-2022 18:17:27 - Dibaca 363 Kali)

Hasil Kualifikasi MotoGP San Marino: Bagnaia Pole, Marquez Start ke-7, Rossi Start ke-23
Quartararo Disebut Frustrasi di FP3 MotoGP San Marino?

(03-09-2022 17:52:32 - Dibaca 294 Kali)