Biaya Hidup di Kupang Hanya Habiskan Rp2 Juta per Bulan?
Hakim Agung Sudrajad Dimyati Jadi Tersangka KPK
BBM Vivo 89 Seketika Lenyap Karena Alasan Ini...???

 

loading...
 

pemimpinindonesia.com > MOTOGP
 
Bagnaia, Murid Rossi yang Ciptakan 5 Rekor di MotoGP Aragon
 
12-09-2021 20:58:08 - Dibaca 5.235 Kali
 
 
Bagnaia, Murid Rossi yang Ciptakan 5 Rekor di MotoGP Aragon
Francesco Bagnaia didukung Valentino Rossi untuk menangi balapan MotoGP Aragon 2021 (Foto: MotoGP)
 
loading...
 
Francesco 'Pecco' Bagnaia meraih kemenangan di MotoGP Aragon 2021 lewat pertarungan yang sengit melawan Marc Marquez, Minggu (12/9). Berikut sejumlah rekor yang diciptakan Bagnaia usai menang di MotoGP Aragon.

Bagnaia memimpin balapan MotoGP Aragon sejak lap pertama. Pembalap asal Italia itu sempat tujuh kali disalip Marquez dalam dua lap terakhir, tapi tetap mampu mempertahankan kemenangan di MotoGP Aragon 2021.

Ini adalah kemenangan pertama Bagnaia dari 42 balapan MotoGP. Pembalap 24 tahun itu juga menjadi pemenang kedelapan berbeda di MotoGP 2021 setelah Maverick Vinales, Fabio Quartararo, Marquez, Jack Miller, Brad Binder, Jorge Martin, dan Miguel Oliveira.


Berikut 5 rekor yang diciptakan Bagnaia usai menang MotoGP Aragon 2021:

1. Bagnaia menjadi pembalap pertama Italia yang mampu merebut kemenangan di MotoGP Aragon. Sebelumnya pembalap non-Spanyol yang mampu menjadi juara di Aragon hanya Casey Stoner di MotoGP Aragon 2010 dan 2011.

2. Bagnaia menjadi pembalap pertama Ducati yang mampu meraih kemenangan di MotoGP Aragon sejak Casey Stoner pada 2010. Ketika itu Stoner juga memulai balapan dari posisi pole.

3. Sukses Bagnaia menjadi pemenang di MotoGP Aragon 2021 merupakan kemenangan ke-250 pembalap Italia di kelas primer Grand Prix (500cc/MotoGP).


4. Kemenangan Bagnaia membuat Ducati tim tersukses ketiga di MotoGP Aragon setelah Honda dan Yamaha. Ducati melewati rekor Suzuki yang baru menang satu kali di MotoGP Aragon lewat Alex Rins musim lalu.

5. Bagnaia menjadi pembalap kedua akademi VR46, setelah Franco Morbidelli, yang mampu meraih kemenangan di MotoGP. Morbidelli musim lalu menang tiga kali di MotoGP 2020.

Live streaming MotoGP San Marino 2021, 19 September mendatang, bisa disaksikan melalui CNNIndonesia.com. Sementara siaran langsung balapan melalui Trans7.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Bagnaia, Murid Rossi yang Ciptakan 5 Rekor di MotoGP Aragon
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- MOTOGP -
Bagnaia, Murid Rossi yang Ciptakan 5 Rekor di MotoGP Aragon
Quartararo Disebut Frustrasi di FP3 MotoGP San Marino?

(03-09-2022 17:52:32 - Dibaca 294 Kali)

Bagnaia, Murid Rossi yang Ciptakan 5 Rekor di MotoGP Aragon
Ini Kekhawatiran Pebalap Luca Marini Pada Sirkuit Mandalika!

(17-02-2022 06:12:15 - Dibaca 1.519 Kali)

Bagnaia, Murid Rossi yang Ciptakan 5 Rekor di MotoGP Aragon
Tiba di Lombok, Marc Marquez Langsung Jadi Pusat Perhatian!

(08-02-2022 06:14:06 - Dibaca 1.243 Kali)

Bagnaia, Murid Rossi yang Ciptakan 5 Rekor di MotoGP Aragon
Soal Kecelakaan di Tes MotoGP, Ini Kata Marquez!

(06-02-2022 16:45:59 - Dibaca 1.128 Kali)

Bagnaia, Murid Rossi yang Ciptakan 5 Rekor di MotoGP Aragon
Espargaro Tercepat di Hasil Tes Pramusim MotoGP Sepang, Marquez Jatuh!

(05-02-2022 17:57:42 - Dibaca 664 Kali)

Bagnaia, Murid Rossi yang Ciptakan 5 Rekor di MotoGP Aragon
Begini Aturan Penonton dan Pembalap MotoGP Mandalika!

(05-02-2022 15:47:54 - Dibaca 635 Kali)

Bagnaia, Murid Rossi yang Ciptakan 5 Rekor di MotoGP Aragon
Cedera Marquez Bikin Honda Kesulitan di MotoGP 2021?

(22-12-2021 06:13:53 - Dibaca 1.265 Kali)

Bagnaia, Murid Rossi yang Ciptakan 5 Rekor di MotoGP Aragon
Manajer Honda Ungkap Kondisi Terbaru Marquez

(17-12-2021 05:52:43 - Dibaca 1.367 Kali)

Bagnaia, Murid Rossi yang Ciptakan 5 Rekor di MotoGP Aragon
Repsol Honda Bidik Fabio Quartararo Buat Ganti Posisi Marc Marquez?

(15-12-2021 05:39:28 - Dibaca 919 Kali)

Bagnaia, Murid Rossi yang Ciptakan 5 Rekor di MotoGP Aragon
Valentino Rossi Sedih Dapat Penghargaan dari Federasi Motor Italia?

(14-12-2021 05:30:13 - Dibaca 957 Kali)

Bagnaia, Murid Rossi yang Ciptakan 5 Rekor di MotoGP Aragon
Bos Yamaha Sebut Vinales Tak Punya Mental Juara?

(12-12-2021 05:52:25 - Dibaca 605 Kali)

Bagnaia, Murid Rossi yang Ciptakan 5 Rekor di MotoGP Aragon
Valentino Rossi Dikabarkan Resmi Balapan Lagi Pada 2022?

(04-12-2021 09:22:06 - Dibaca 1.452 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Bagnaia, Murid Rossi yang Ciptakan 5 Rekor di MotoGP Aragon
Biaya Hidup di Kupang Hanya Habiskan Rp2 Juta per Bulan?

(27-09-2022 07:17:47 - Dibaca 123 Kali)

Bagnaia, Murid Rossi yang Ciptakan 5 Rekor di MotoGP Aragon
Hakim Agung Sudrajad Dimyati Jadi Tersangka KPK

(23-09-2022 05:57:56 - Dibaca 205 Kali)

Bagnaia, Murid Rossi yang Ciptakan 5 Rekor di MotoGP Aragon
BBM Vivo 89 Seketika Lenyap Karena Alasan Ini...???

(05-09-2022 11:21:34 - Dibaca 535 Kali)

Bagnaia, Murid Rossi yang Ciptakan 5 Rekor di MotoGP Aragon
Luis Milla Tampar Ciro Alves? Ada apa? Ini Kronologinya!

(05-09-2022 09:58:26 - Dibaca 431 Kali)

Bagnaia, Murid Rossi yang Ciptakan 5 Rekor di MotoGP Aragon
Wow! Lewat Tol Ini Jakarta-Bandung Tak Sampai 1 Jam?

(05-09-2022 07:12:47 - Dibaca 658 Kali)

Bagnaia, Murid Rossi yang Ciptakan 5 Rekor di MotoGP Aragon
Peran Sambo di Pra Rekonstruksi Brigadir J Diungkap Hendra Kurniawan

(05-09-2022 07:03:50 - Dibaca 501 Kali)

Bagnaia, Murid Rossi yang Ciptakan 5 Rekor di MotoGP Aragon
Ini 20 Pekerjaan yang Susah Diganti dengan Robot!

(04-09-2022 13:56:35 - Dibaca 416 Kali)

Bagnaia, Murid Rossi yang Ciptakan 5 Rekor di MotoGP Aragon
Ini 5 Negara yang Punya Utang Besar ke China!

(04-09-2022 10:08:58 - Dibaca 434 Kali)

Bagnaia, Murid Rossi yang Ciptakan 5 Rekor di MotoGP Aragon
Imbas Pertalite Naik, Ini Daftar Kebutuhan yang Terancam Makin Mahal!

(04-09-2022 07:26:25 - Dibaca 367 Kali)

Bagnaia, Murid Rossi yang Ciptakan 5 Rekor di MotoGP Aragon
Intip Kekayaan Presiden Indonesia, Siapa Paling Kaya?

(04-09-2022 06:59:21 - Dibaca 506 Kali)

Bagnaia, Murid Rossi yang Ciptakan 5 Rekor di MotoGP Aragon
Mulai Pekan Depan Menkominfo Buru Sumber Kebocoran Data SIM Card?

(03-09-2022 18:17:27 - Dibaca 362 Kali)

Bagnaia, Murid Rossi yang Ciptakan 5 Rekor di MotoGP Aragon
Quartararo Disebut Frustrasi di FP3 MotoGP San Marino?

(03-09-2022 17:52:32 - Dibaca 294 Kali)