Biaya Hidup di Kupang Hanya Habiskan Rp2 Juta per Bulan?
Hakim Agung Sudrajad Dimyati Jadi Tersangka KPK
BBM Vivo 89 Seketika Lenyap Karena Alasan Ini...???

 

loading...
 

pemimpinindonesia.com > Peristiwa
 
Ditolak di Surabaya, Gatot Sebut Penolak KAMI Orang Bayaran?
 
28-09-2020 17:25:28 - Dibaca 4.669 Kali
 
 
Ditolak di Surabaya, Gatot Sebut Penolak KAMI Orang Bayaran?
cnnindonesia.com
 
loading...
 
Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo, yang juga salah satu deklarator Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI), menyebut kelompok demonstran yang kontra dengan gerakannya di Surabaya adalah massa bayaran.

Sebelumnya, silaturahmi KAMI di Surabaya batal dihelat lantaran lokasi acara digeruduk massa yang mengatasnamakan Surabaya Adalah Kita.

"Karena yang demo di sana, karena kehadiran KAMI akhirnya ada demo. Demo kan dibayar. Dalam ekonomi susah seperti ini, ada rekan-rekan yang kesulitan dan ada tawaran ya diterima," kata Gatot, di Masjid As-salam Puri Mas Surabaya, Senin (28/9).


Ia mengatakan KAMI sudah sepatutnya bersyukur karena telah membuat orang lain mendapat uang lewat demonstrasi.

"Kita harus bersyukur, karena keberadaan KAMI ini menjadi berkah. Kalau perlu besok demonya yang banyak lagi. Artinya, ada rezeki bagi rekan-rekan kita yang memerlukan uang untuk ikut demo," katanya.

Gatot juga berharap, demonstran penolak KAMI bisa pulang dengan selamat dan membawa rezeki untuk keluarga masing-masing di rumah.

"Maka, semua saya ajak berdoa agar semua yang demo di Jabalnur Jambangan dan Gedung Juang 45, kembali ke rumah masing-masing dengan selamat, dan membawa uang sekadarnya untuk keluarganya," ujarnya.


Sementara itu, salah satu deklarator dan Presidium KAMI Pusat, Rochmat Wahab, menambahkan bahwa KAMI tidak pernah berniat untuk menjadi musuh pemerintah. KAMI juga tidak akan menggunakan cara-cara yang tidak beretika.

"Kita punya hak berkumpul dan berdiskusi. Saya yakin ini bukan akhir. Gerakan kita gerakan moral dan lahir dari orang-orang yang berintegritas," kata Wahab.

Sebelumnya, acara Silaturahim Akbar KAMI Jatim yang rencananya digelar di Gedung Juang 45 batal digelar karena didatangi massa Surabaya Adalah Kita.

Gatot kemudian menemui para tokoh KAMI Jatim di bilangan Jambangan, Surabaya. Namun pertemuan tak berlangsung lama karena massa meminta acara dihentikan. Polisi pun meminta Gatot untuk meninggalkan lokasi.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Gatot Sebut Penolak KAMI di Surabaya Orang Bayaran
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- PERISTIWA -
Ditolak di Surabaya, Gatot Sebut Penolak KAMI Orang Bayaran?
Kabar Duka! Mantan Jubir Satgas Covid Achmad Yurianto Meninggal Dunia

(21-05-2022 20:19:12 - Dibaca 904 Kali)

Ditolak di Surabaya, Gatot Sebut Penolak KAMI Orang Bayaran?
Presiden Jokowi-Elon Musk Bertemu, Ini Kata Ketua MUI!

(16-05-2022 11:15:02 - Dibaca 852 Kali)

Ditolak di Surabaya, Gatot Sebut Penolak KAMI Orang Bayaran?
Polisi Akan Berlakukan One Way Arah Puncak Bogor Siang Ini

(16-05-2022 10:56:18 - Dibaca 691 Kali)

Ditolak di Surabaya, Gatot Sebut Penolak KAMI Orang Bayaran?
Antisipasi Pelajar Ikut Demo 11 April, Polisi Jaga Sejumlah Titik di Tangerang!

(10-04-2022 16:57:59 - Dibaca 879 Kali)

Ditolak di Surabaya, Gatot Sebut Penolak KAMI Orang Bayaran?
Tak Ada Nama Soeharto di Keppres 1 Maret yang Diteken Jokowi, Ini Alasannya!

(04-03-2022 07:13:52 - Dibaca 1.276 Kali)

Ditolak di Surabaya, Gatot Sebut Penolak KAMI Orang Bayaran?
Peringatan Keras Jokowi ke Istri TNI-Polri Tak Undang Penceramah Radikal

(03-03-2022 11:46:10 - Dibaca 1.095 Kali)

Ditolak di Surabaya, Gatot Sebut Penolak KAMI Orang Bayaran?
Ini Peringatan BMKG Soal Temuan Patahan Baru di Sumbar!

(03-03-2022 11:20:44 - Dibaca 1.093 Kali)

Ditolak di Surabaya, Gatot Sebut Penolak KAMI Orang Bayaran?
Angelina Sondakh Resmi Bebas

(03-03-2022 09:57:49 - Dibaca 936 Kali)

Ditolak di Surabaya, Gatot Sebut Penolak KAMI Orang Bayaran?
Kabar Duka! Arifin Panigoro Meninggal Dunia

(28-02-2022 07:06:40 - Dibaca 1.100 Kali)

Ditolak di Surabaya, Gatot Sebut Penolak KAMI Orang Bayaran?
Cilegon Disebut Terancam Gempa Magnitudo 8,7 dan Tsunami 8 meter?

(17-02-2022 05:46:30 - Dibaca 2.917 Kali)

Ditolak di Surabaya, Gatot Sebut Penolak KAMI Orang Bayaran?
Khalid Basalamah Singgung Soal Wayang, Ini Respons Muhammadiyah!

(15-02-2022 17:49:11 - Dibaca 1.430 Kali)

Ditolak di Surabaya, Gatot Sebut Penolak KAMI Orang Bayaran?
Jenderal Dudung Minta Bahar Smith dan Rizieq Tak Usah Macam-macam!

(08-02-2022 06:05:59 - Dibaca 932 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ditolak di Surabaya, Gatot Sebut Penolak KAMI Orang Bayaran?
Biaya Hidup di Kupang Hanya Habiskan Rp2 Juta per Bulan?

(27-09-2022 07:17:47 - Dibaca 124 Kali)

Ditolak di Surabaya, Gatot Sebut Penolak KAMI Orang Bayaran?
Hakim Agung Sudrajad Dimyati Jadi Tersangka KPK

(23-09-2022 05:57:56 - Dibaca 206 Kali)

Ditolak di Surabaya, Gatot Sebut Penolak KAMI Orang Bayaran?
BBM Vivo 89 Seketika Lenyap Karena Alasan Ini...???

(05-09-2022 11:21:34 - Dibaca 536 Kali)

Ditolak di Surabaya, Gatot Sebut Penolak KAMI Orang Bayaran?
Luis Milla Tampar Ciro Alves? Ada apa? Ini Kronologinya!

(05-09-2022 09:58:26 - Dibaca 432 Kali)

Ditolak di Surabaya, Gatot Sebut Penolak KAMI Orang Bayaran?
Wow! Lewat Tol Ini Jakarta-Bandung Tak Sampai 1 Jam?

(05-09-2022 07:12:47 - Dibaca 659 Kali)

Ditolak di Surabaya, Gatot Sebut Penolak KAMI Orang Bayaran?
Peran Sambo di Pra Rekonstruksi Brigadir J Diungkap Hendra Kurniawan

(05-09-2022 07:03:50 - Dibaca 502 Kali)

Ditolak di Surabaya, Gatot Sebut Penolak KAMI Orang Bayaran?
Ini 20 Pekerjaan yang Susah Diganti dengan Robot!

(04-09-2022 13:56:35 - Dibaca 418 Kali)

Ditolak di Surabaya, Gatot Sebut Penolak KAMI Orang Bayaran?
Ini 5 Negara yang Punya Utang Besar ke China!

(04-09-2022 10:08:58 - Dibaca 438 Kali)

Ditolak di Surabaya, Gatot Sebut Penolak KAMI Orang Bayaran?
Imbas Pertalite Naik, Ini Daftar Kebutuhan yang Terancam Makin Mahal!

(04-09-2022 07:26:25 - Dibaca 369 Kali)

Ditolak di Surabaya, Gatot Sebut Penolak KAMI Orang Bayaran?
Intip Kekayaan Presiden Indonesia, Siapa Paling Kaya?

(04-09-2022 06:59:21 - Dibaca 508 Kali)

Ditolak di Surabaya, Gatot Sebut Penolak KAMI Orang Bayaran?
Mulai Pekan Depan Menkominfo Buru Sumber Kebocoran Data SIM Card?

(03-09-2022 18:17:27 - Dibaca 363 Kali)

Ditolak di Surabaya, Gatot Sebut Penolak KAMI Orang Bayaran?
Quartararo Disebut Frustrasi di FP3 MotoGP San Marino?

(03-09-2022 17:52:32 - Dibaca 295 Kali)