Biaya Hidup di Kupang Hanya Habiskan Rp2 Juta per Bulan?
Hakim Agung Sudrajad Dimyati Jadi Tersangka KPK
BBM Vivo 89 Seketika Lenyap Karena Alasan Ini...???

 

loading...
 

pemimpinindonesia.com > Politik
 
Massa Aksi Mujahid 212 yang Hendak ke Istana Tertahan di Patung Kuda!
 
28-09-2019 10:27:40 - Dibaca 6.479 Kali
 
 
Massa Aksi Mujahid 212 yang Hendak ke Istana Tertahan di Patung Kuda!
detik.com
 
loading...
 
Akses jalan menuju Istana Negara dijaga ketat polisi. Massa Aksi Mujahid 212 yang melakukan long march dari Bundaran Hotel Indonesia kini tertahan di kawasan Patung Kuda, Jakarta.

Pantauan detikcom, Sabtu (28/9/2019), di lokasi tampak dipasang pengaman berupa kawat berduri. Selain itu juga ada 3 water canon, 1 barracuda, dan 1 mobil raisa.

loading...

Saat ini, situasi di sekitar lokasi tampak kondusif. Sejumlah massa tampak duduk-duduk di trotoar jalan sekitar. Sementra itu, Ketua Panitia Aksi Mujahid 212, Edy Mulyadi, kini sudah ada di atas mobil komando.

Massa Aksi Mujahid 212 mulanya berencana long march hingga ke Istana Negara. Mereka akan menggelar aksi menyampaikan empat isu terkini di depan Istana Negara.

loading...

Empat isu yang diangkat massa Aksi Mujahid 212 soal rentetan demonstrasi mahasiswa, penanganan aksi mahasiswa yang dinilai represif, penanganan kerusuhan di Papua, dan penanganan karhutla yang dinilai lamban.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Hendak ke Istana, Massa Aksi Mujahid 212 Tertahan di Patung Kuda
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Massa Aksi Mujahid 212 yang Hendak ke Istana Tertahan di Patung Kuda!
PKS Jamin Penonton Formula E Tak Bosan dan Sindir MotoGP Mandalika?

(28-05-2022 07:49:30 - Dibaca 1.613 Kali)

Massa Aksi Mujahid 212 yang Hendak ke Istana Tertahan di Patung Kuda!
Jokowi Tugaskan Luhut Urus Minyak Goreng, Ini Kritik PKS!

(24-05-2022 16:38:32 - Dibaca 1.241 Kali)

Massa Aksi Mujahid 212 yang Hendak ke Istana Tertahan di Patung Kuda!
Fraksi Golkar Tolak Interpelasi Formula E Dilanjutkan, Mengapa?

(10-04-2022 17:14:08 - Dibaca 1.080 Kali)

Massa Aksi Mujahid 212 yang Hendak ke Istana Tertahan di Patung Kuda!
Soal Kadernya Jadi Tersangka Teroris, Partai Ummat Sebut Track Record Densus 88 Tak Baik?

(14-02-2022 07:59:00 - Dibaca 838 Kali)

Massa Aksi Mujahid 212 yang Hendak ke Istana Tertahan di Patung Kuda!
Fadli Zon dan Jubir Luhut Saling Sahut Soal Karantina

(06-02-2022 06:51:25 - Dibaca 461 Kali)

Massa Aksi Mujahid 212 yang Hendak ke Istana Tertahan di Patung Kuda!
Narji Minta Maaf Pernah Dukung Dudung Copot Baliho Rizieq?

(05-01-2022 07:52:33 - Dibaca 1.173 Kali)

Massa Aksi Mujahid 212 yang Hendak ke Istana Tertahan di Patung Kuda!
Jokowi Jawab Anwar Abbas soal 1 Persen Penduduk Kuasai Separuh RI

(10-12-2021 18:08:53 - Dibaca 1.131 Kali)

Massa Aksi Mujahid 212 yang Hendak ke Istana Tertahan di Patung Kuda!
Tuntutan Reuni 212: Bela MUI hingga Tolak Kriminalisasi Ulama?

(03-12-2021 05:02:12 - Dibaca 1.540 Kali)

Massa Aksi Mujahid 212 yang Hendak ke Istana Tertahan di Patung Kuda!
Tak Dapat Izin Reuni, Ketum PA 212 Sebut Banyak yang Dengki?

(02-12-2021 16:59:40 - Dibaca 1.921 Kali)

Massa Aksi Mujahid 212 yang Hendak ke Istana Tertahan di Patung Kuda!
Soal Bubarkan MUI, Ini Pembelaan Din Syamsuddin

(23-11-2021 06:01:07 - Dibaca 1.146 Kali)

Massa Aksi Mujahid 212 yang Hendak ke Istana Tertahan di Patung Kuda!
Cyber Army MUI DKI Untuk Anies Lawan Buzzer Jadi Polemik?

(22-11-2021 07:46:16 - Dibaca 940 Kali)

Massa Aksi Mujahid 212 yang Hendak ke Istana Tertahan di Patung Kuda!
Fadli Zon Dinilai Lebih Cocok Gabung PKS Dibanding Partai Ummat?

(21-11-2021 10:03:41 - Dibaca 1.112 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Massa Aksi Mujahid 212 yang Hendak ke Istana Tertahan di Patung Kuda!
Biaya Hidup di Kupang Hanya Habiskan Rp2 Juta per Bulan?

(27-09-2022 07:17:47 - Dibaca 123 Kali)

Massa Aksi Mujahid 212 yang Hendak ke Istana Tertahan di Patung Kuda!
Hakim Agung Sudrajad Dimyati Jadi Tersangka KPK

(23-09-2022 05:57:56 - Dibaca 205 Kali)

Massa Aksi Mujahid 212 yang Hendak ke Istana Tertahan di Patung Kuda!
BBM Vivo 89 Seketika Lenyap Karena Alasan Ini...???

(05-09-2022 11:21:34 - Dibaca 535 Kali)

Massa Aksi Mujahid 212 yang Hendak ke Istana Tertahan di Patung Kuda!
Luis Milla Tampar Ciro Alves? Ada apa? Ini Kronologinya!

(05-09-2022 09:58:26 - Dibaca 431 Kali)

Massa Aksi Mujahid 212 yang Hendak ke Istana Tertahan di Patung Kuda!
Wow! Lewat Tol Ini Jakarta-Bandung Tak Sampai 1 Jam?

(05-09-2022 07:12:47 - Dibaca 658 Kali)

Massa Aksi Mujahid 212 yang Hendak ke Istana Tertahan di Patung Kuda!
Peran Sambo di Pra Rekonstruksi Brigadir J Diungkap Hendra Kurniawan

(05-09-2022 07:03:50 - Dibaca 501 Kali)

Massa Aksi Mujahid 212 yang Hendak ke Istana Tertahan di Patung Kuda!
Ini 20 Pekerjaan yang Susah Diganti dengan Robot!

(04-09-2022 13:56:35 - Dibaca 416 Kali)

Massa Aksi Mujahid 212 yang Hendak ke Istana Tertahan di Patung Kuda!
Ini 5 Negara yang Punya Utang Besar ke China!

(04-09-2022 10:08:58 - Dibaca 434 Kali)

Massa Aksi Mujahid 212 yang Hendak ke Istana Tertahan di Patung Kuda!
Imbas Pertalite Naik, Ini Daftar Kebutuhan yang Terancam Makin Mahal!

(04-09-2022 07:26:25 - Dibaca 367 Kali)

Massa Aksi Mujahid 212 yang Hendak ke Istana Tertahan di Patung Kuda!
Intip Kekayaan Presiden Indonesia, Siapa Paling Kaya?

(04-09-2022 06:59:21 - Dibaca 506 Kali)

Massa Aksi Mujahid 212 yang Hendak ke Istana Tertahan di Patung Kuda!
Mulai Pekan Depan Menkominfo Buru Sumber Kebocoran Data SIM Card?

(03-09-2022 18:17:27 - Dibaca 362 Kali)

Massa Aksi Mujahid 212 yang Hendak ke Istana Tertahan di Patung Kuda!
Quartararo Disebut Frustrasi di FP3 MotoGP San Marino?

(03-09-2022 17:52:32 - Dibaca 294 Kali)